cara terbaru agar status fb banyak yang like

Tips membuat status facebook atau fb di like banyak orang sebenanrnya sudah banyak cara yang bisa dilakukan. muali dari cara manual, otomatis, sampai dengan cara yang curang. Pengguna facebook yang jelas ingin  statusnya banyak yang like dan banyak di tanggapi teman-teman kita.
cara terbaru agar status fb banyak yang like

lalu untuk apa anda ingin agar statusnya banyak yang like. banyak yang koment. mau jadi artis kah? mau jadi tokoh dumay kah, mau dikenal banyak orang?. semua tergantung anda.

namun saya sarankan. tidak usah menggunakan trik-trik curang. karena itu justru akan membahayakan akun facebook anda.  tak heran banyak facebooker akunnya yang di hack lantaran dampak dari menggunakan cara yang salah.

kalau anda masih ngotot untut untuk memperbanyak jumlah liker status anda. berikut ada beberapa cara baru agar status facebook anda di like ratusan orang bahkan sampai ribuan like.

1. Buatlah status yang unik, yang berbeda dari pada yang lain. kalau perlu judul. buat semenarik mungkin yang seakan-akan membuat kontroversisial. tapi jangan isinya. maka orang akan banyak yang like

2. Perbanyak tag orang lain. yang perlu diperhatikan, jangan sembarang mentag orang-orang sembarang. sebab tidak semua orang suka akunnya ditandai dengan status orang lain.

3. Promosikan kiriman status facebook yang telah kamu buat. mintalah kepada teman-temanmu untuk membagikannya ke beranda mereka.



4. buatlah status berita. tulislah dengan sedikit profesional. Siapa tahu ada wartawan berita yang mengintip statusmu. sehingga, status beritamu di mediakan. ini jauh lebih menguntungkan dari pada hanya dibagikan oleh teman-temanmu.


5. Tambahkan foto yang unik, lucu, yang menimbulkan tanda tanya dari orang lain. pada saat men tag orang, orang lain dengan mudah akan melike status gambar yang telah anda buat.

Sebenarnya cara itu bukanlah cara baru, hanya saja banya orang yang tidak mengetahui tentang cara memperbanyak like status facebook secara manual. selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara terbaru agar status fb banyak yang like"

Post a Comment