ABOUT US




   Bismillahhirrahmannirrahim
Perkenalkan nama saya Bagus,saya siswa di SMK jurusan TKJ(Teknik Komputer Jaringan) di Kota Semarang.Sebenarnya saya sudah lama ingin membuat blog,tetapi karena keterbatasan waktu dan bingung mau diisi apa blognya nantinya maka ditunda dulu blognya:v.Sampai tiba waktunya saya bisa membuat blog.Dengan blog ini saya akan belajar tentang ilmu komputer dan sebagai wadah bertemunya para Blogger.Semoga blog ini dapat aku isi dengan artikel-artikel yang menarik kedepannya,terimakasih kepada siapapun yang telah membantu saya  membuat blog ini,membuka blog saya apalagi membaca tulisan saya ini.Ini merupakan Blog saya yang kedua yang pertama adalah bagusalghofari.blogspot.com saya masih aktif diblog saya yang satunya.Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ABOUT US"

Post a Comment